PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN ONLINE SHOP H&M DAN UNIQLO
DOI:
https://doi.org/10.36050/betrik.v14i03%20DESEMBER.177Keywords:
Kualitas website, kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan, minat beli H&M, UniqloAbstract
Strategi pemasaran menjadi faktor utama dalam membuka dan menjalankan suatu usaha. Pada zaman digital ini, dari berbagai kalangan menerapkan dan menjalankan promosi dan pemasaran produk melalui platform seperti website. Para pelaku usaha yang menjalankan promosi website harus memperhatikan dan mempelajari berbagai inovasi baru di kalangan belanja online. Penelitian ini dibuat dengan tujuan guna mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas website terhadap minat beli pelanggan online shop H&M dan Uniqlo. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Dengan variabel independen adalah kualitas website dan variabel dependen yaitu minat beli pelanggan online shop H&M dan Uniqlo. Hasil penelitian : Berdasarkan hasilnya, penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas website dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli pelanggan online shop H&M sedangkan variabel kualitas website, kepuasaan pelanggan dan kualitas website berpengaruh terhadap minat beli pelanggan online shop Uniqlo.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jimmy Pratama, Rahel, Diny Anggriani Adna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.